Drh. Rosaria

d'osmond pet shop

d’osmond pet shop

d’Osmond Petshop

Jl. Alianyang Gg. Pelangi no 112 Kel. Kuala
Singkawang – Kalimantan
===========================
edit
Drh. Rosaria
Petshop d’osmond berganti nama jadi Petshop D n D
alamat terbaru :
jl. Alianyang no.54A
(depan kodim)
Kota Singkawan
Kalimantan Barat
pet suply, grooming,klinik hewan, penitipan hewan
cp: 081345457609
Petshop buka 09.00-19.00
klinik 16.00-18.00
Comments
  1. merda says:

    siang dok …
    saya mau tanya ,,saya punya kucing tapi dikemaluan kucingnya selalu keluar cairan kental seperti keputihan …itu penyebabnya apa ?dan berbahaya tidak ?
    mohon jawabannya yah dok …terimg kasih🙂

    • vet02ugm says:

      hai merda,

      setiap cairan yang keluar dari organ kelamin jika berwarna dan berbau kemungkinan adanya gangguan baik dari saluran perkencingan atau organ genital didalam. sebaiknya kamu periksakan ke klinik hewan terdekat untuk kepastian.
      terima kasih

      salam
      admin

  2. ary says:

    Selamat siang dok. mau tanya anjing saya kena kaya gudik bulunya ada yang habis. sudah ke dokter hewan local di daerah saya. tidak sembuh sembuh.sudah disuntik tapi belum sembuh

    terus saya coba scrab bulunya dan saya taruh diagar agar(tanpa gula). ternyata ada sesuatu seperti ubur ubur. mohon bantuannya dok

    ini gambarnya ubur uburnya. mhn bantuannya ini jamur atau bakteri atau apa pun itu.
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63662
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63663
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63648
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63646
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63683
    http://curezone.com/ig/i.asp?i=63684

    mohon bantuan identifikasinya

    terimakasihhhh
    Ary

  3. Siang dok, sepulang dari penitipan anjing, PUG saya di moncongnya ada bintik putih. itu kenapa ya? mohon jawabannya. terima kasih

  4. selly says:

    Mat siang dok, saya mau nnya knapa ya tba2 dalam 2 hari ni anak anjing saya gx mau makan dan minum, bdnnya jg lemah sekali, mhon saran dan solusinya dok, mksh

    • vet02ugm says:

      Selly,
      Anjing umur brp? Sudah divaksin?
      Coba berikan vitamin penambah nafsu makan. Sekalian disuap sedikit2. Bila tdk ada perubahan bawa ke klinik hewan ya

  5. dee says:

    dok, ada referensi untuk penitipan kucing di singkawang, ga? urgently needed.. terimakasih

  6. maegel says:

    pagi dok…saya boleh minta kontaknya…tempat prakteknya didekat mana ya…saya mau periksain anjing saya dok

  7. maegel says:

    anjing saya sudah 1mingguan ini gak mau makan…jadi kurus, terus bawaannya kencing melulu dok…tempat praktek dokter dekat lapangan futsal pelangi?

  8. dok, kucing saya perut nya mcm ad benjolan keras diperut nya smpai2 susah nafas..nafsu mkan ny berkurang tpi ttp mau minum. cara ngobatinya gmn ya dok?

    • vet02ugm says:

      Rah Ayu
      Benjolan besar kan macam2, bisa karena fecesnya yang tidak terbuang atau yang lainnya. Coba bawa dulu ke dokter hewan untuk dicari tau penyebabnya apa

  9. untuk yang di alianyang apakah dokter juga mengetahui tentang kesehatan babi??saya mau konsultasi untuk hewan ternak saya.

  10. Angelina says:

    Met siang dok~
    Bole aku nanya ?
    Kemaren ketemu dua ekor anjing sedang merobek seekor kucing.
    Untung kucingnya diselamatkan oleh ibuku.
    Kelihatan lukanya gak berat,cuma ada bekas gigitan sedikit,tapi kenapa ya sekarang kucing gak bisa berjalan?kaki belakangnya sepertinya gak punya rasa lagi …
    Tolong dijawab ya ?! Terima kasih banyak~

  11. Hepy Asvera says:

    Siang dok…
    Mw tnya kmrin sya kan mw vaksin kucing sya. Kcingnya bru brumur 3 bln. Sblm vaksin kan d grooming dlu. Nah pas sdh vaksin sya liat matanya agak beda sma sblahnya. Klpak matanya putih sprti hbis kena air. Sya kira biasa aja jd sya gk nnya sma yg gromingnya. Trus sya krja pas sya plang krja sya liat matanya jd merah trus berair sprti nhan skit klu dia melek. Mata nya jd nyipit sblah dok. Kciant gk tega liat nya. Bahaya gk ya dok. Apa hrus balik lg k’petshop trus d tnyai ksna? Penangan prtma nya gmna ya dok… Mksih…
    Mhon pnjlasannya….

  12. Thomas says:

    Mbak, alamatnya pindah kemana yaa??

    • vet02ugm says:

      Thomas
      Coba telf saja no telfnya di 081345457609
      Masih di petshop D&d jl.Alianyang, tapi krn lagi hamil, jd jarang kesitu lagi kecuali janjian, paling pagi stand by di pusat kesehatan hewan kalo ga lagi ke lapangan

  13. lizzie says:

    Mlm doc. Klu mlm melayani juga k doc. Slnya mlm ini musang saya tiba2 lemes badannya. Mau angkat kepala nya jak dak bisa

  14. Renimuliasari says:

    Dok sy mau nanya, kemaren kucing saya habis operasi krn ada luka di antara anus dan ekornya, lukanya menganga jd sy bawa ke dokter hewan untuk di jahit, setelah di operasi di bagian lukanya mengeluarkan cairan kuning dan kadang berbunyi crot sprti mngeluarkan pupnya, cairannya tidak berbau tp mnyebabkan luka nya tdk kunjung sembuh/ tdk kering2. Kira2 cairan apa ya dok? Krn kucing sy jg stelah di operasi belum pernah pup, operasinya sdh sekitar 3 hari yg lalu. Atau mungkin ususnya robek sehingga cairan usus kluar dari luka jahitan? Ya Allah smoga kucing sy lekas sembuh… Mohon bantuannya dok…

    • vet02ugm says:

      Reni Mulia Sari,
      Luka di daerah yg ototnya selalu bergerak memang agak susah sembuh ya. Tidak apa2. Bersihkan saja bekas lukanya dengan air bersih hangat dan berikan betadine dan obat antibiotik serbuk (bisa enbatic ada di apotek) teruskan sekali sehari sampai sembuh

  15. Rosa Ria says:

    Sekedar update data:
    Petshop d’osmond berganti nama jadi petshop d n d
    alamat terbaru : jl.alianyang no.54A depan kodim kota singkawang kalimantan barat
    pet suply, grooming,klinik hewan, penitipan hewan
    cp: 081345457609 drh.rosaria
    Petshop buka 09.00-19.00
    klinik 16.00-18.00

  16. noviani says:

    Dok sya mau tanya anjing sya qc mau mkn tpi mau minum.suka muntah lemes.itu mau kasih minum obat ap yah??
    mohondjjawab ya…dok
    Terima kasih😊

  17. steven says:

    dok.. kalau anak puppy paling cepat di pisahin dari induk nya umur berapa ya??

    • vet02ugm says:

      Steven
      Umur 2 bulan baru bisa pisah induk
      Tapi umur 1 bulan biasanya sudah mulai mencari makanan padat

  18. sriajeng97 says:

    Malam dok

    Dok, kucing saya masih kecil banget, Gak bisa jalan kayaknya keinjek😦 dia gak mau makan juga. Sekarang gak bisa jalan dok badannya kurus banget, itu gimana ya dok? Apa harus langsung di bwa ke klinik hewan? Sekarang cuma diem gak bisa apa2.

    • vet02ugm says:

      Sriajeng97
      2 minggu lalu juga ada kasus begini
      Makan masih mau, dengan disuap pup jg lancar, diletakkan di pasir kucing
      Kemudian saya akupuntur 2x , jarak 3 hari
      Skrg kucingnya sudah bisa lari

  19. Jhon says:

    selamat malam dokter .. sy mau tanya anjing minipom sy batuk batuk sperti tersedak .. tp tdk keluar apa apa .. dan sy ks mnum trs supaya tdk cape dan kekurangan cairan .. malah dia muntah air dan berbusa .. dan sdh berlangsung 4 jam smpe dia tdk bs tdur .. bgmn ya dok ?

  20. Kk says:

    Gan di petshop nya ada jual apa aja… landak mini ada gak….

  21. Hayendra says:

    Si Jaguar 4 hari gak pulang kermh, dicari gak ketemu2, barusan pulang tp dgn kondisi ada luka dileher & gak tau apa penyebabnya + susah banget didekatin kayak ketakutan gitu, pertnyaannya apakah NEBACETIN bubuk/powder bisa digunakan utk mengobatin luka kucing sya yg mulai bernanah.? Biasa sya pake ampicilin tp dirumah lg kehabisan. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s